Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan, HMJ Manajemen UEU Gelar KSM Berkunjung

KSM Berkunjung saat mengunjungi Panti Asuhan

KSM Berkunjung saat mengunjungi Panti Asuhan

Esaunggul.ac.id, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen UEU menggelar acara berbagi bersama anak Panti Asuhan Yatim Indonesia, Sabtu, 10 April 2021. Nama Kegiatan ini ialah KSM Berkunjung dengan tema Bersemangat Menuju Kebaikan.

Sambutan KSM UEU

Sambutan KSM UEU

Ketua Pelaksana, Allissa Putri Priatna menerangkan salah satu kegiatan KSM Berkunjung ini ialah mengajar dan mengajak bermain mengenai ilmu pengetahuan umum dan agama. Dengan adanya kegiatan ini Allissa melanjutkan dapat merapatkan kekerabatan kita, untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli mahasiswa kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan mereka.

“Jadi KSM itu singkatan Kelompok Studi Manajemen dan kami tambahkan dengan kata berkunjung, karena kita berkunjung menyebarkan kebaikan dan menumbuhkan rasa saling tolong menolong di antara anggota HMJ Manajemen dan sejumlah anak panti asuhan Yatim Indonesia,” ucapnya.

Suasana Saat KSM Berkunjung

Suasana Saat KSM Berkunjung

Dalam Kegiatan KSM Berkunjung ini, Alissa mengatakan terdapat kegiatan Satuan buku, kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan untuk mendonasikan buku atau alat tulis yang masih layak untuk dibaca dan dipakai oleh adik – adik di Panti Asuhan. Kami berharap dengan adanya satuan buku ini dapat menambah wawasan dan ilmu yang bermanfaat bagi adik – adik di Panti Asuhan.

Anak anak panti asuhan

Anak anak panti asuhan

Dirinya berharap KSM Berkunjung ini mampu meningkatkan kepedulian dan rasa sosial terhadap kondisi masyarakat anak yatim piatu untuk menambah wawasan tentang agama Islam, menjalin dan mempererat tali silaturahmi baik diantara segenap Kelompok Studi Manajemen maupun Civitas Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Kita berharap kegiatan ini mampu memberikan efek postif terhadap anak-anak yatim di panti asuhan Indonesia, dan kegiatan ini mampu kembali diselenggarakan kembali di kesempatan-kesempatan selanjutnya,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Open chat

SILAHKAN COBA WEBSITE BARU

KLIK DISINI