Alumni

TESTIMONI ALUMNI

Dr. Capt. Toto Soebandoro, ST., MM. Director of Quality, Safety and Security, PT. Sriwijaya Air

Pascasarjana Universitas Esa Unggul telah membuktikan apa saya butuhkan…….”
Kebutuhan kualitas hidup adalah merupakan FITRAH dan PILIHAN yang sifatnya PERSONAL. Dengan sifatnya yang personal, maka “ Career achievement target ” diawali dengan NIAT (diri sen diri), yang sejalan dengan pepatah “Safety starts with me” dan ditunjang dengan achievement plan .Perencanaan adalah entry point untuk mencapai target, yang diantara komponen pentingnya adalah knowledge and chance . Pilihan institusi pendidikan sebagai kendaraan meningkatkan knowledge sangat banyak dan sangat beragam. Dari sinilah ketepatan dalam QUALITY ASSESSMENT diperlukan terhadap staf Pengajar, fasilitas, pelayanan, lokasi, kompetensi kelulusan, biaya, dsb.

Dalam menyikapi tantangan di masa depan yang semakin kompleks dan dinamis, saya beruntung dapat mengikuti program MM UEU. Dengan kurikulum yang berbasis kompetensi serta ditunjang oleh fasilitas yang nyaman, maka keputusan untuk mengikuti program MM UEU jelas merupakan sebuah pilihan yang cerdas

Elina Hiu, SE, MM, Marketing Manager, PT. Surya Siam Keramik (Alumni MM)

Meningkatkan kompetensi pribadi….”
MM UEU telah menjadi pilihan utama saya sejak mulai berkerja. Selama mengikuti program MM UIEU saya memperoleh tambahan pengetahuan tidak saja dari dosen akademisi yang handal tetapi juga dari para praktisi yang sukses di bidangnya. Suasana belajar yang menyenangkan, sungguh mendorong motivasi untuk belajar dan berprestasi. Semua ini terbukti meningkatkan kompetensi pribadi saya di bidang marketing.[/testimonial][testimonial name=” Drs. H. Aminuddin, MAP” avatar=”image” image=”http://pascasarjana.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/08/mhs-aln3.jpg” image_border_radius=”” company=”Kepala Suku Dinas Kebudayaan dan Permuseuman,Kotamadya Jakarta Barat (Alumni MAP)” link=”” target=”_self”]” Tempat yang tepat ”
Bekal ilmu yang diperoleh dari Program Studi Magister Administrasi Publik (MAP) UIEU merupakan jawaban dalam era globalisasi dimana peran pemerintah adalah sangat besar, maka perumusan yang tepat dibidang kebijakan dan manajemen publik mutlak diperlukan. Program MAP UEU merupakan tempat yang tepat untuk menimba ilmu bagi kalangan aparatur pemerintahan, serta di tunjang oleh dosen praktisi dan akademisi yang ahli dibidang kebijakan dan manajemen publik.[/testimonial][testimonial name=”Ir. M . Mukti Ali Alcham Barkam, MM” avatar=”male” image=”” image_border_radius=”” company=”Direktur PT. Global Teknik Engineering (Alumni MM)” link=”” target=”_self”]” Solusi tepat bagi yang ingin berkembang ……”
Saya yakin dengan metode pembelajaran di Program Pascasarjana UEU yang didukung oleh manajemen, dosen pengajar & pembimbing yang kompeten dibidangnya, benar-benar sangat membantu saya dalam meningkatkan kompetensi dan kapabilitas pribadi, sehingga tesis saya dapat diangkat pada salah satu seminar nasional OSCM( Operation & Supply Chain Management) dan seminar internasional APIEMS ke-9 (Asia Pasific Industrial Engineering & Mangement System) serta APRM ke-11 (Asia Pasific Regional Meeting of International Foundation for Production Research)[/testimonial][testimonial name=”Jane Wantania, SKep, MM” avatar=”image” image=”http://pascasarjana.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/08/jane.jpg” image_border_radius=”” company=”Service/PR/Marketing Manager Siloam Hospitals Semanggi Clinic (Alumni MM)” link=”” target=”_self”] ” Mencetak Alumni Berkualitas…………”
Adanya kurikulum berbasis kompetensi, proses perkuliahan dan pembimbingan serta fasilitas yang tersedia membuat saya tepat waktu dalam menyelesaikan Program Studi Magister Manajemen di UEU. Proses seleksi yang dilakukan sejak awal merupakan kunci untuk mendapatkan masiswa dan mencetak alumni berkualitas.[/testimonial][testimonial name=”Ir. Wawan Setiawan ,MM” avatar=”image” image=”http://pascasarjana.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/08/wawan.jpg” image_border_radius=”” company=”Direktur Utama PT. Citra Wahana Sekar Utama (Alumni MM)” link=”” target=”_self”]” Suasana Akademis yang Kondusif……..”
Di MM Universitas Esa Unggul saya dan banyak teman seangkatan bisa lulus tepat waktu, hal ini disebabkan adanya sistem proses belajar mengajar yang jelas dan teratur sehingga menciptakan suasana akademis yang kondusif. Saya merasakan manfaat nyata dan peningkatan keilmuan dengan biaya pendidikan terjangkau.[/testimonial][testimonial name=”Saepul Rizal, S.Ag, MAP” avatar=”male” image=”” image_border_radius=”” company=”Sekjen Partai Persatuan Nahdlatul Ummah Indonesia (PPNUI), Anggota DPRD Provinsi Banten (Alumni MAP)” link=”” target=”_self”] “Kekuatan tambahan yang solutif……”
Sebagai Politisi saya banyak menggunakan LOGIKA KEKUATAN jaringan ketokohan dan sejenisnya, dengan pola kerja keras, setelah mengikuti Program Magister Administrasi Publik (MAP) langkah saya semakin cerdas dimana KEKUATAN LOGIKA perencanaan, kebijakan, strategi dan sejenisnya menjadi kekuatan tambahan yang solutif.[/testimonial][testimonial name=”Indra Wijaya ,ST, MM” avatar=”image” image=”http://pascasarjana.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/08/indra-wijaya.jpg” image_border_radius=”” company=”Dosen & Praktisi (Alumni MM)” link=”” target=”_self”]” Membantu Saya untuk menghasilkan keputusan bisnis…………….. ”
Program Magister Manajemen (MM) UEU membuat saya tidak hanya mampu berfikir kristis, sistematis dan cerdas, tetapi juga membantu saya menghasilkan keputusan-keputususan bisnis dalam lingkungan pekerjaan & profesional secara nyata dan tegas.[/testimonial][testimonial name=”Lenawati, SE, Ak. M.Ak, BKP” avatar=”image” image=”http://pascasarjana.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2016/08/lena.jpg” image_border_radius=”” company=”Tax Consultan (Alumni MAKSI) ” link=”” target=”_self”]”Menciptakan rasa kebersamaan”
Saya merasakan ada sesuatu yang berbeda setelah mengikuti kuliah disini, terutama rasa kekeluargaan yang mungkin tidak dapat diperoleh di Universitas lain, dimana disini tidak ada tembok tebal antara struktural organisasi kampus dengan mahasiswa, sehingga proses belajar mengajar lebih interaktif dan bisa menciptakan rasa kebersamaan dan keterbukaan di antara mahasiswa. Thanks to UEU.[/testimonial][/testimonials][/one_full][/fullwidth]



SILAHKAN BERTANYA DISINI